Detail Terbaru Calon Motor Listrik Honda

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 24 Jan 2021 14:20 WIB
Detail Terbaru Calon Motor Listrik Honda
Detail terbaru calon motor listrik Honda. Foto: Visordown
Jakarta -

Honda dipastikan akan memiliki motor listrik baru selain Honda PCX electric, detail terbaru dari calon motor listrik Honda pun mulai terungkap. Seperti ini bentuknya.

Dari sketsa yang terlihat, calon motor listrik Honda ini memiliki sasis seperti model CB125R. Kemungkinan besar, motor ini akan memiliki tenaga maksimal sekitar 15 dk, dengan top speed mencapai 120 km/jam-130 km/jam.

Dari detail gambar yang bocor, motor ini memiliki saluran udara yang dipasang di kedua sisi tangki. Fungsinya untuk menyalurkan udara dingin di sekitar komponen baterai.

Karena ini merupakan motor listrik, tangki yang biasanya digunakan untuk tempat menyimpan bahan bakar, fungsinya digantikan sebagai tempat dudukan baterai.

Tapi yang menarik, Honda terlihat berusaha membuat motor ini menjadi sporty seperti motor konvensional, dengan menggunakan beberapa panel bodi bawaan dari CB125R.

Belum diketahui pasti kapan motor listrik ini akan diperkenalkan. Namun mengingat tren kendaraan listrik terus menggeliat, tampaknya tak perlu waktu lama bagi Honda untuk segera merilis motor ini.



Simak Video " Lebih Intim Dengan Honda CBR600RR "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)