Yamaha MX King Punya Warna Racing Baru, Nih Tampilan Sporty-nya

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 14 Jan 2021 12:20 WIB
Warna baru Yamaha RX King
Yamaha MX King 150 Foto: dok. Yamaha Indonesia
Jakarta -

Yamaha tak mau kalah ngebut untuk bisa memanjakan pecinta roda dua di tanah air. Di awal tahun 2021 Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk backbone andalan mereka Yamaha MX King.

Yamaha merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.



Tiga warna teranyar "The King of Street" yang diperkenalkan adalah Aggressive Red, yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Selanjutnya pilihan warna Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, Yamaha MX King warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Warna baru Yamaha RX KingWarna baru Yamaha RX King Foto: dok. Yamaha Indonesia

"Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik," ungkap Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Yamaha mengatakan desain MX King yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

Sebagai catatan MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta.

Warna baru Yamaha RX KingWarna baru Yamaha RX King Foto: dok. Yamaha Indonesia


Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)