Honda CBR250RR Mendarat di Malaysia, Harga Tembus Rp 90 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 20 Des 2020 09:35 WIB
Honda CBR250RR mendarat di Malaysia
Honda CBR250RR mendarat di Malaysia, harga tembus Rp 87 juta. Foto: Honda
Jakarta -

Boon Siew Honda resmi memperkenalkan Honda CBR250RR di Malaysia. Model ini menjadi motor yang paling bertenaga di segmen sport fairing 250 cc negeri jiran.

Di Malaysia, Honda CBR250RR ditawarkan dalam dua pilihan warna, merah (Winning Red) dan hitam (Mat Gunpowder Black Metallic). Soal harga, dijual mulai RM25.999 atau setara Rp 90,7 juta.

Honda CBR250RR mendarat di MalaysiaHonda CBR250RR mendarat di Malaysia Foto: Honda

Sama seperti model yang dijual di Indonesia, Honda CBR250RR Malaysia menggendong mesin twin-cylinder DOHC terbaru, yang bisa menghasilkan tenaga maksimum hingga 40 dk dan torsi 25 Nm.

Tak hanya mesin, secara desain juga identik. Bentuk fascia tampak agresif dan sporty, dengan dukungan dua lampu utama berteknologi LED, serta sudah mengadopsi panel instrumen digital. Motor ini juga memiliki sistem knalpot Dual Exhaust System.

Honda CBR250RR mendarat di MalaysiaHonda CBR250RR mendarat di Malaysia Foto: Honda

Honda CBR250RR Malaysia memiliki bobot sekitar 168 kg, dengan ketinggian tempat duduk 790 mm. Tentunya masih cukup ramah untuk profil badan rata-rata orang Asia Tenggara.

Bicara soal fitur, Honda CBR250 RR ini turut dilengkapi fitur Quick Shifter, Assist & Slipper Clutch, teknologi Throttle-by-wire dan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dua saluran.

Honda CBR250RR didatangkan dengan tiga mode berkendara, yaitu Sport, Sport+, dan Comfort. Tak ketinggalan, di bagian kaki-kaki sudah mengadopsi suspensi depan upside down (USD), dan sokbreker tunggal di belakang dengan lima setelan dan dukungan Pro-Link System.

Dengan berbagai fitur dan teknologi canggih tersebut, motor ini tidak hanya cocok digunakan untuk harian. Tapi juga siap diajak kebut-kebutan di arena sirkuit.



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)