Pria Ini Beli Yamaha Nmax Pakai Uang Koin, Hasil Menabung 4 Tahun

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 09 Des 2020 17:39 WIB
Pria ini beli Yamaha Nmax pakai uang receh
Pria ini beli Yamaha Nmax pakai uang receh. Foto: Istimewa
Mamuju -

Seorang pria dari Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, membeli Yamaha Nmax dengan uang recehan. Pria bernama Solikhin itu mesti menabung selama 4 tahun untuk memiliki motor skutik impiannya.

Dalam rilis yang diterima detikOto, dijelaskan bahwa Solikhin mendatangi showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit Yamaha Nmax 155 secara cash. Yang menarik, ia melakukan pembayaran secara tunai dengan ribuan keping uang koin.

Pria ini beli Yamaha Nmax pakai uang recehPria ini beli Yamaha Nmax pakai uang receh Foto: Istimewa

"Solikhin adalah warga asal Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik. Pada saat membayar motornya, ia mengatakan bahwa selama empat tahun ini sudah meniatkan untuk mengganti motor yang sudah tua dengan Nmax 155. Bukan waktu yang singkat untuk merealisasikan apa yang menjadi impiannya namun semangat Solikhin menjadi inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin kita gapai".

"Kami begitu bersemangat melihat bagaimana market sangat antusias kepada Nmax sejak pertama kali dirilis. Dari segi model, fitur dan teknologi tidak heran bila skutik ini jadi salah satu primadona. Kami optimis pasar Yamaha Nmax akan semakin besar dengan hadirnya model-model terbaru Maxi series tersebut," ujar GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Frengky J. Tunandar.

Yamaha Nmax kali pertama diluncurkan tahun 2015 silam oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Hingga saat ini Yamaha Nmax series sudah diekspor ke 40 negara dan merupakan standar motor internasional. Di area Sulawesi Selatan dan Barat sendiri, tercatat sebanyak ratusan ribu pengguna Nmax series serta didukung dengan berkembangnya komunitas-komunitas yang terbentuk sebagai wujud kecintaan para konsumen.



Simak Video "Penampakan Kantor Gubernur Sulbar Sebelum dan Sesudah Gempa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)