Kamis, 08 Okt 2020 09:06 WIB

Suzuki Brugman Versi Imut Makin Canggih

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki Burgman 125cc Suzuki Burgman 125cc Foto: dok. Suzuki India
Jakarta -

Suzuki boleh jadi di Indonesia seakan malu-malu dan memilih untuk bisa mengandalkan model yang ada saat ini. Tapi beda ceritanya Suzuki di India, dominasi Suzuki seakan tidak ada lawan di semua segmen. Kali ini Suzuki di India menggoda pencintanya dengan Brugman Street versi mungil 125cc.

Dikutip Indianautosblog, Suzuki resmi memperkenalkan Burgman Street 125 terbaru yang makin canggih dan keren. Motor Jepang ini sudah mengusung sistem bluetooth serta memiliki sistem navigasi layaknya model Suzuki All New Access 125 yang belum lama diperkenalkan sebelumnya.

Belum selesai detikers, Suzuki Brugman 125 ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat telepon dan SMS, Whatsapp, perkiraan waktu kedatangan, peringatan kecepatan saat berlebih, dan indikator level baterai ponsel juga bisa dilihat pengendara pada indikator motor.

Saat detikers sudah menentukan tujuan perjalanan, pengendara akan mendapatkan navigasi kapan harus berbelok, ke mana arah tujuan, berapa jauh lagi perjalanan yang akan ditempuh.

Suzuki Burgman 125ccSuzuki Burgman 125cc Foto: dok. Suzuki India

"Kami sangat senang memperkenalkan Burgman Street 125 baru dengan konsol digital dengan sistem Bluetooth yang mampu disambungkan dengan telepon seluler Anda. Teknologi ini memang sengaja dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan muda saat ini, yang selalu ingin tetap terhubung tetapi tidak ingin mengorbankan keselamatannya dengan menggunakan telepon saat mengendarai kendaraan roda dua," ujar Managing Director Suzuki Motorcycle india, Koichiro Hirao.

Pengoperasiannya terbilang sangat mudah pengendara cukup menyambungkan dengan sistem aplikasi mobile Suzuki Ride Connect. Soal banderol motor ini dikatakan dilepas pada 84.600 rupee atau setara dengan Rp 16,9 jutaan. Wow sangat murah kan?

Suzuki Burgman 125ccSuzuki Burgman 125cc Foto: dok. Suzuki India


Simak Video "Saat 'Noob' Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com