Sabtu, 22 Agu 2020 08:54 WIB

Benelli Makin Ngebet Kenalkan Motor Petualang Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Motor Petualang Benelli TRK 800 Benelli TRK 800 Foto: Pool (visordown)
Jakarta -

Setelah dimiliki dan berada dalam pangkuan pabrikan China Qianjiang, produsen motor asal Italia Benelli makin ngebet untuk memperlengkap line up mereka. Kali ini dikabarkan Benelli semakin dekat untuk memperkenalkan TRK 800.

Dikutip visordown, kabar Benelli akan memperkenalkan model terbaru Benelli TRK 800 semakin santer terdengar sejak motor kembarannya Qianjiang SRB 750 muncul ke permukaan dan mulai diuji di jalanan.

Qianjiang QJ SRB 750 terbaru dikatakan dikembangkan bersama Benelli. Langkah ini dilakukan sebagai satu bentuk strategi terbaru Qianjiang membagi pasar, yakni Qianjing QJ SRB 750 akan dipasarkan untuk pasar China dan untuk pasar Eropa akan digoda dengan Benelli TRK 800 pada akhir tahun ini.

Meski demikian Benelli pastikan motor petualang TRK 800 ini memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan Qianjiang SRB 750.

Motor Petualang Benelli TRK 800Motor Petualang Benelli TRK 800 Foto: Pool (visordown)

Namun bicara soal motor petualang Benelli TRK memang bukan anak kemarin sore. Karena sebelumnya Beneli sudah memperkenalkan model TRK 502 bahkan model ini menduduki posisi lima besar sebagai motor terlaris di Italia. Kini Benelli akan memperkenalkan model yang lebih bongsor dari TRK, yang diprediksi bakal menawarkan tenaga yang lebih besar.

Soal desain motor petualang Benelli ini diprediksi tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun motor TRK 800 bakal ini memiliki desain yang lebih lancip.



Simak Video "Benelli Pamer Leoncino 250 di GIIAS 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com