Moge Yamaha Nongol di Game PUBG

Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 10 Jul 2020 19:53 WIB
Yamaha kolaborasi dengan Tencent Games PUBG Mobile
Dua Moge Yamaha mejeng di PUBG Mobile Foto: Sportskeeda
Jakarta -

Salah satu game yang diperkenalkan Tencent Games PUBG Mobile punya dua moge Yamaha. Secara mengejutkan pamer MWT-9 dan T7 Concept di tengah game multiplayer battle royale PUBG Mobile. Hal ini bersamaan dengan merayakan hari jadi ke-65 Yamaha.

Dikutip dari Sportskeeda, Jumat (10/7/2020) Yamaha dan PUBG berkolaborasi untuk menghadirkan superbikes di tengah gameplay. Yamaha mengatakan ini merupakan bentuk kerjasama baru dengan memanjakan pemain PUBG dengan MWT-9 dan T7 Concept.

Kalau bentuk aslinya, motor apa sih itu?

MWT-9 merupakan motor roda tiga Yamaha dengan pengembangan teknologi LMW (Leaning Multi-Wheel). Lebih lanjut, Yamaha mengatakan konsep ini sudah diwujudkan dalam bentuk Niken. Seperti diketahui Yamaha Niken mengusung mesin 900cc berbasis platform MT-09.

Soal jantung pacu, Yamaha Niken tetap menggendong mesin DOHC CP3 847 cc tiga silinder berpendingin cairan yang mampu menyemburkan tenaga hingga 113,4 daya kuda. Torsi maksimalnya mencapai 87,5 Nm.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat memperkenalkan big bike roda tiga, Niken, di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Oke, lanjut ke motor kedua adalah Yamaha Tenere 700. Motor yang diciptakan untuk para petualang yang sanggup melahap medan off-road.

Dari sektor jantung pacu, Yamaha Tenere 700 dibekali mesin crossplane 2 silinder 689 cc yang dikembangkan dari MT-07. Di atas kertas motor ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 72 hp di 9000 rpm dan torsi 68 Nm di 6500 rpm.

Nah, para pemain PUBG Mobile bisa menggunakan kedua motor tersebut dalam waktu terbatas, terhitung dari tanggal 9 hingga 22 juli 2020. Selain dua moge, Yamaha dan PUBG Mobile juga menghadirkan jaket dan helm untuk karakter dalam permainan itu.



Simak Video "Skutik Yamaha Gear Diluncurkan, Begini Wajah dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)