Sabtu, 16 Mei 2020 11:54 WIB

Dealer Motor Honda Beri 1 Juta Masker untuk Tenaga Medis

M Luthfi Andika - detikOto
Dealer/diler motor Ilustrasi Dealer Honda motor Foto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance
Jakarta -

Sebagai bentuk kepedulian memutus penyebaran virus Corona, jaringan main dealer Astra Honda Motor (AHM) ikut menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis.

Dalam siaran pers yang diterima detik.com, penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5/2020). Sedangkan 500.000 masker medis lainnya diserahkan melalui Yayasan BUMN.

"Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua," ujar Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi.

1 juta masker dari main diler Honda1 juta masker dari main diler Honda Foto: dok. Astra Honda Motor

Permadi juga menyampaikan di bawah payung program bertema Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

Selain itu AHM menyampaikan jaringan main dealer sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis, dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda Motor.

melawan corona


Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com