Jumat, 06 Mar 2020 11:29 WIB

Bergaya Touring, Ini Tampang Honda Forza 300 Limited Edition

M Luthfi Andika - detikOto
Honda Forza Honda Forza Limited Edition Foto: Pool (MCN)
Jakarta -

Honda memperkenalkan Forza 300 Limited Edition khusus 2020. Meski demikian Honda pastikan model terbaru Honda Forza 300 ini hanya diperkenalkan di Inggris.

Dikutip MCN, memang jika dilihat tampang Honda Forza 300 Limited Edition ini tidak banyak yang berubah. Hanya menawarkan warna-warna khusus, jok kulit yang kini dijahit, dan diperlengkap dengan Top Box dengan kapasitas mencapai 45 liter. Namun untuk mesin dan geometry bodi tidak mengalami perubahan.

Untuk pilihan warna khusus, Forza 300 ini akan menawarkan warna terbaru grey dan gloss black livery, Dan dipastikan warna-warna ini hanya akan ada sebanyak 100 unit.

Sebagai catatan Honda Forza 300 versi standar hanya menawarkan warna Crescent Blue Metallic, Pearl Nightstar Black, Matt Cynos Grey Metallic dan Matt Pearl Cool White.

Honda Forza Limited EditionHonda Forza Limited Edition Foto: Pool (MCN)

Soal mesin, Forza 300 masih akan mengusung mesin, Forza 300 masih mengusung mesin yang sudah digunakan sejak 2018. Yakni mesin 279cc dengan sistem SOHC 4 valve, mesin ini akan mampu menyemburkan 25 bhp pada rpm 7.000.

Selain itu, Honda juga ikut menyediakan fitur traction control yang disebut Honda Selectable Torque. Selain itu mootor ini bakal mampu menaruh 2 helm sekaligus dalam bagasi. Sayang Limited Edition Forza 300 ini belum memlki harga pasti, namun bagi konsumen Honda Forza 300 bisa melakukan pemesanan dan memberikan uang tanda jadi. Akan tetapi untuk harga jual pada 2019, motor bongsor ini dibanderol 5.099 poundsterling.



Simak Video "Pecinta Motor Klasik Banggai"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com