Sabtu, 18 Jan 2020 19:11 WIB

Berapa Harga Yamaha Nmax Connected/ABS?

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Setelah Yamaha Nmax disegarkan PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) bulan Desember 2019 lalu, baru versi standar yang buka keran penjualannya. Sementara itu untuk yang versi Connected/ABS sampai saat ini belum ada keterangan harga dan kapan dijualnya.

Yamaha Nmax 2020 versi standar sudah diumumkan harganya, yakni Rp 29,5 juta on the road Jakarta. Terakhir ditemui, Yamaha masih menutup rapat informasi terkait Nmax Connected. Yamaha masih bersikukuh hanya mengatakan harga dan pemesanan akan dibuka beberapa bulan ke depan.

Berapa Harga Yamaha Nmax Connected/ABS?Foto: Rifkianto Nugroho




"Kalau saya copy kata-kata Pak Dion (Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) kemarin dalam beberapa bulan ke depan kan dari waktu launching," kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro di Yamaha Customaxi & Heritage Built, Bekasi (18/1/2020).

Anton mengatakan bahwa langkah ini memang merupakan salah satu strategi pasarnya. Saat ini baru versi standarnya saja yang sudah dilabeli harga dan menerima pemesanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com