Kamis, 09 Jan 2020 19:01 WIB

Geber-geber Saat Pelantikan, Motor RX King Milik Kades Diamankan

Eko Susanto - detikOto
Motor RX King Kades yang diamankan polisi Foto: Instagram/@ndorobeii Motor RX King Kades yang diamankan polisi Foto: Instagram/@ndorobeii
Magelang - Video sepeda motor salah satu kades yang akan dilantik di kompleks Setda Kabupaten Magelang diamankan, viral di media sosial. Usai dilantik kepala desa tersebut meminta maaf dan sepeda motor dikembalikan padanya.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut terlihat dua polisi menuntun sepeda motor Yamaha RX King, kemudian di belakang ada seorang kades dengan seragam putih-putih yang memakai helm. Kades tersebut mengikuti arah petugas menuntun sepeda motornya.



Video berdurasi 16 detik tersebut salah satunya diungguh dalam akun @ndorobeii. Dalam video tersebut terlihat pula Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fadli.

Adapun untuk pelantikan kades terpilih dilakukan Bupati Magelang Zaenal Arifin di Pendopo Drh Soepardi. Dalam pelantikan tersebut diikuti 293 kades terpilih.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fadli saat dikonfirmasi membenarkan adanya video tersebut. Video tersebut merupakan kejadian dalam pelantikan kades Kabupaten Magelang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bupati Tegal Diteror, Mobil Dinasnya Dibakar Pria Misterius"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com