Kamis, 12 Des 2019 10:39 WIB

Kawasaki W175 Bisa Diupgrade Jadi Versi Trabasnya?

Rizki Pratama - detikOto
Kawasaki W175 TR. Foto: Agung Pambudhy
Tangerang - Kawasaki W175 terus memperkuat akar motor retro di Indonesia dengan menambahkan varian berbeda. Selain bergaya klasik ada pula pilihan bergaya cafe racer dan tracker sudah dapat dipesan.

Kedua model baru yang menyusul ini pada dasarnya menggunakan platform yang sama dari W175 klasik. Meski begitu untuk model tracker, ubahan yang dilakukan cukup banyak. Pemilik W175 bisa saja melakukan ubahan serupa namun akan merepotkan dan mengeluarkan biaya banyak.



"Bisa cuma banyak perubahannya yang mungkin akan membuang waktu dan akan memakan biaya banyak. Jadi ini benar-benar beda banyak banget," kata Head Sales & Promotion Dept. KMI, Michael C. Tanadhi di Tangerang, Banten, Rabu (11/12/2019).

Apa yang dikatakan Michael memang tidak salah. Pada W175 TR motor melakukan ubahan mencolok pada kaki-kaki yang jadi lebih tinggi.



Hal ini berbeda sekali dengan penambahan varian cafe racer yang meluncur awal tahun 2019 ini. Untuk W175 klasik bisa melakukan peningkatan ke cafe racer dengan penambahan aksesori saja.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com