Kamis, 31 Okt 2019 08:32 WIB

Moge KTM Mulai Sapa Warga Surabaya

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - KTM Indonesia di bawah PT Penta Laju Jaya Motor melakukan peluncuran Big Bike Seri KTM 790 advanture kepada publik Kota Surabaya. Mereka juga mengenalkan dealer baru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Surabaya.

Selain itu, KTM juga mengenalkan produk-produk baru seperti Dirt Bike Seri Six Day Portugal 2020 dan Bigbike seri Adventure 790 yang dilaunching sebelumnya di Jakarta Fair 2019 bulan Juli 2019 kemarin.

Presiden Dikrektur PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi mengatakan dalam ajang IIMS 2019 di Surabaya, pihaknya mencoba mengenalkan tiga varian terbaru motor asal Austria tersebut.



"Ada tiga model, Duke 790, Adventure 790 R dan Adventure S," kata Kristianto Goenadi kepada wartawan di Grandcity Convex, Rabu (30/10/2019) kemarin.

Kristianto menambahkan dalam ajang IIMS 2019 yang digelar mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019, pihaknya ingin mengenalkan varian terbaru KTM kepada masyarakat Jawa Timur dan Surabaya pada khususnya.

Moge KTM Mulai Sapa Warga SurabayaFoto: Deny Prastyo Utomo


"Di Jawa Timur kita targetkan 50 unit untuk tahun ini. Nasional 300 unit. Sedangkan dalam event ini menargetkan 20 unit semua varian," ujar Kristianto.

Dalam ajang IIMS 2019 di Surabaya, pihaknya juga menyediakan promo-promo khusus seperti pada KTM 790 adventure dan varian lainnya. Harganya sendiri mulai Rp 350 jutaan.



"Kita ada program-program khusus, ada bunga 0 persen, ada cash discount sampai cash back Rp 7 juta dan DP Rp 1 jutaan," lanjut Kristianto.

Untuk KTM 790 Adventure launching di Jakarta sudah 40 unit yang sudah dipesan dan baru dikirim pada bulan ini.

Moge KTM Mulai Sapa Warga SurabayaFoto: Deny Prastyo Utomo


Selain itu, Kristianto menyebutkan bahwa pasar di Jawa Timur cukup menjanjikan dan pihaknya yakin bisa bisa bersaing dengan motor pabrikan Eropa lainnya di Jawa Timur.

"Untuk di Surabaya permintaan tinggi. Jelas kita bersaing untuk motor Eropa harga kita kompetitif, mulai harga Rp 350 juta sampai Rp 390 juta untuk yang high end," tandas Kristianto.

Simak Video "Tak Perlu Antre, Kartu KMT Disambut Positif Pengguna KRL"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com