Senin, 23 Sep 2019 07:37 WIB

Moto Vlogger Harald Arkan Jadikan Aerox Motor Tempur Harian

Nurcholis Maarif - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Bekasi - Moto Vlogger Harald Arkan mengaku sudah menggunakan Aerox 155cc sejak 2016. Motor matik keluaran Yamaha tersebut ia jadikan motor 'perang' untuk aktivitas hariannya.

"Enak dipakai buat sehari-hari, biasanya buat kuliah. Kalau hari Minggu untuk sunmori. Aerox bisa menghajar segala medan," ucap Harald, Minggu (22/9/2019).


"Kelebihan Aerox karena power weight to ratio tertinggi di kelasnya. Kalau mau nyalip, mantep banget, termasuk untuk jalanan kaya tanjakan. Terus penggunaan bahan bakarnya lebih efisien," imbuhnya.

Dalam acara D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha Aerox' yang digelar di Bekasi Food City Summarecon tersebut, Harald juga mengatakan bahwa Aerox merupakan motor yang mudah dimodifikasi.

Moto Vlogger Harald Arkan Jadikan Aerox Motor Tempur HarianFoto: Nurcholis Maarif/detikcom

Menurutnya, bahkan ia kini sedang memodifikasi motor Aerox miliknya dalam beberapa bagian, termasuk untuk konten Youtube-nya. Ia menyebutnya 'Project Aerox'.

"Lagi bikin Youtube Project Aerox, step by step lah. Part pertama sudah nunjukkin part-part yang dibeli, yaitu bodi (motor) asli. Karena sudah lumayan lama, ada yg baret-baret, saya beli full bodi ori," ucapnya.


"Terus yang part kedua, ganti di shockbreaker dan lampu sen. Aerox enak untuk dimodif, banyak part yang bisa dimodif," imbuhnya.

Lanjut Harald, Aerox nyaman dan aman digunakan karena berbagai fitur yang mendukungnya. Mulai dari ban yang besar, adanya electric power socket, bagasi yang besar, pengisian bahan bakar sudah di bagian depan, dan beberapa fitur lainnya.

Simak Video "Penyegaran Desain dan Fitur Anyar Yamaha MT-25"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com