Sabtu, 14 Sep 2019 13:07 WIB

Motor Baru 2019

Vespa Rilis Sprint Carbon Warna Putih, Jumlahnya Nggak Banyak

Dadan Kuswaraharja - detikOto
1
Halaman 1 dari 2
Vespa Sprint Carbon Foto: Vespa Vespa Sprint Carbon Foto: Vespa
Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019. Motor memiliki tekstur karbon dengan desain elegan dan performa yang sporty.

Diperkenalkan dalam edisi warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty yang akan memancarkan kesan segar, muda, dan modern untuk mereka yang memiliki dan mengendarainya.



Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 dalam jumlah terbatas dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para pecinta Vespa tanah air. Kali ini, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera "Tricolor" Italia yang ikonik pada detail estetiknya.

Tricolor ini dimaksudkan untuk melambangkan keabsahan seni, fesyen, desain, dan kecanggihan-suatu bukti nyata bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia.

"Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi," kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam siaran pers, Sabtu (14/9/2019).

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com