ADVERTISEMENT
Kamis, 15 Agu 2019 15:11 WIB

Yuk, Ikut Bedah Yamaha Freego dan Lexi Terus Nobar MotoGP Inggris

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: detikcom Foto: detikcom
Bandung - Yamaha dan detikcom kembali menggelar d'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo-Lexi sambil nonton bareng MotoGP Inggris di Bandung.

Acara ini diadakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2019, di Badung Cafe & Resto, Bandung, Indonesia, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam d'Motospeak bersama dengan Yamaha, akan membedah ketangguhan Yamaha FreeGo dan Lexi. Mulai dari ketangguhan mesin, mudahnya mengisi bensin, kenyamanan saat berkendara, dan ketangguhan lainnya.



d'Motospeak hadir untuk memberi ilmu dan pengetahuan kepada pecinta otomotif di Jakarta melalui Coaching Clinic dan diakhiri dengan nonton bareng Race MotoGP 2019 Silverstone Circuit, Great Britain.
Coaching Clinic kali ini akan mengangkat product Yamaha Freego & Lexi yang akan diulas secara mendalam dan detail secara langsung dengan narasumber yang seru dan menarik, diantaranya adalah:
1. Harald Arkan, Moto Vlogger Indonesia
Moto Vlogger Indonesia ini yang akan bercerita tentang produk Yamaha Freego yang menjadi kesukaannya dari sisi Pengguna Motor Yamaha. Bagaimana pengalamannya dalam menggunakan Yamaha dan bagaimana kegemarannya dalam berkendara bisa menjadi sorotan masyarakat di sosial media maupun youtube dalam otomotif
2. Achmad Reza V., DetikOto Reviewer
Sebagai seorang Reviewer DetikOto, Achmad Reza V. akan menjelaskan produk Yamaha Lexi dari keunggulannya hingga tips and trik serta kegunaannya.
3. Yamaha Indonesia
Selain menyampaikan keunggulan produk Yamaha, Yamaha juga akan menyampaikan topik Safety Riding yang sangat berguna bagi pengendara motor.

Jadi tunggu apa lagi detikers, yuk daftar ke sini. Gratis..tis. tis...


Simak Video "Karena Masa Kecil Anak Tidak Akan Terulang Dua Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com