Minggu, 07 Jul 2019 17:31 WIB

Semangka hingga Minyak Goreng Bisa Masuk Bagasi Yamaha Freego

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Cimahi - Berkembangnya industri otomotif saat ini memberikan berbagai inovasi yang memudahkan mobilitas masyarakat. Di ajang Blue Core Motor Show (BYMS) 2019 Cimahi misalnya, Yamaha menunjukkan kembali salah satu keunggulan produknya yakni, Freego.

Motor yang rilis pada bulan Oktober tahun 2018 ini menjadi pilihan karena kepraktisan dan fitur yang ditawarkan. Salah satunya, bagasi yang sangat luas yang bisa menampung berbagai macam barang termasuk aneka sembako.


Bahkan, luasnya bagasi tersebut membuat Sumarni (26) warga Cimareneh Batujajar Bandung ini terkesima melihatnya. Motor Yamaha Freego bisa menampung bermacam-macam barang sekaligus, dari aneka sembako hingga buah semangka.

Semangka hingga Minyak Goreng Bisa Masuk Bagasi Yamaha FreegoFoto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

"Bagus sekali motornya. Ini bagasinya sangat luas. Saya kan sering jualan mungkin jadi mudah kali ya kalau punya Freego, ini bisa tampung barang banyak," ujarnya, di Lapangan Brigif Cimahi Bandung, Minggu (7/7/2019)

Bagasi motor Freego memang cukup menarik perhatian karena ukurannya yang sangat besar seperti motor NMAX. Bagasi ini berukuran 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi.


Selain itu, Yamaha FreeGo juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Smart Front Fuel sehingga bikers bisa mengisi bensin tanpa perlu membuka jok. Motor ini turut menyediakan Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone selama perjalanan.

Semangka hingga Minyak Goreng Bisa Masuk Bagasi Yamaha FreegoFoto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

Untuk mesin, Yamaha FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core yang irit bahan bakar dan Smart Motor Generator (SMG). Teknologi SMG ini membuat akselerasi dan starter lebih halus saat motor dihidupkan. (ega/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed