Senin, 15 Apr 2019 18:19 WIB

Desain Nmax Anyar Muncul di Medsos, Yamaha Angkat Bicara

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: fok (Facebook/vanhoe Rage) Foto: fok (Facebook/vanhoe Rage)
Jakarta - Model baru skutik bongsor Yamaha Nmax menjadi satu yang ditunggu masyarakat Indonesia. Sudah 4 tahun melenggang namun pabrikan berlambang Garputala ini belum melakukan ubahan secara besar-besaran.

Selama ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya memperbarui Nmax secara minor beberapa kali. Pembaruan hanya mencakup perubahan warna, penambahan suspensi tabung, hingga penggantian desain speedometer.



Tentu, konsumen setianya menunggu-nunggu kehadiran Nmax terbaru. Apalagi, melihat motor Yamaha lainnya, fiturnya lebih lengkap yang tidak dimiliki Nmax. Misalnya, seperti kunci keyless hingga start stop system. Mungkinkah Yamaha sedang mempersiapkan Nmax dengan fitur tersebut?

Sementara itu, render dari model anyar skutik bongsor berkapasitas 155 cc ini ramai diperbincangkan di media sosial. Unggahan Vanhoe Rage di laman jejaring Facebook cukup mengejutkan pecinta Nmax, sebab ia memuat tujuh gambar yang menampilkan Nmax versi anyar dari berbagai sudut.

"New Yamaha Nmax 2019, Coming SOON," begitu petikan judul foto unggahan Vanhoe Rage.



detikcom mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengungkapkan tidak bisa berkomentar banyak.

"Wah untuk gambar ini saya tidak bisa memberikan comment, karena bukan gambar official dari Yamaha Indonesia. Yang pasti kalau ada produk baru akan kami infokan," singkat Antonius kepada detikcom, Senin (15/04/2019).


Simak Juga 'Review Yamaha FreeGo: Bedah Fitur Tipe Tertinggi':

[Gambas:Video 20detik]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com