Jumat, 05 Apr 2019 15:00 WIB

2 Motor Vespa Paling Banyak Dipakai Orang Indonesia

Ridwan Arifin - detikOto
2 1. Vespa Primavera
Halaman 2 dari 3
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho

Pertama, Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan desain klasik namun terdapat sentuhan sporty. Marco menyebut terjadi perubahan detail pada model Primavera S, yakni sudah menggunakan lampu LED untuk lampu depan dan belakang, jok hitam dengan kombinasi jahitan berwarna abu-abu, kemudian kombinasi warna pelek gelap abu-abu hitam dan merah.

Pelek kelabuPelek kelabu Foto: Rifkianto Nugroho



Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi).

Motor ini hadir dalam beberapa varian warna yakni Red Profondo, Black Vulcano dan White lnnocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on the-road Jakarta), beda 2,5 juta dibandingkan versi regular.

Vespa PrimaveraVespa Primavera Foto: Rifkianto Nugroho



"Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Tidak ada yang berbeda dari sisi dapur pacu, masih menerapkan mesin 154 cc i-get bertenaga 11,6 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk versi reguler dapat dikenali yaitu dengan pelek berwarna abu-abu muda unik dan desain sadel bemama coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White |nnocenza dan sadel berwama coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com