Sabtu, 16 Mar 2019 11:33 WIB

Setelah Scoopy, Kini Ada Pemuda Emosi Unboxing Honda Beat

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Facebook/Saiful Ulum Foto: Facebook/Saiful Ulum
Jakarta - Insiden pengendara merusak motor karena tak terima ditegur polisi kembali terulang. Setelah sebelumnya Adi Saputra mengkuliti hingga membanting motor Scoopy, kini motor Honda BeAT menjadi pelampiasan kekesalan seorang pengendara.

Dalam video terlihat sang pemuda mengobrak-abrik sepeda motor Honda BeAT-nya. Mencopot-copot bagian motor hingga menendang. Seorang polisi sempat mencoba untuk menghentikan, namun tak digubris.



Hal ini diketahui melalui unggahan di jejaring sosial Facebook milik Saiful Ulum. Berdasarkan keterangan di unggahannya, peristiwa ini terjadi di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara saat kepolisian menggelar operasi pajak kendaraan.



Disertakan kronologi kejadian, menurut Saiful Umum, peristiwa ini bermula dari kesalahpahaman.

"Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar," tulisnya di jejaring sosial Facebook.



"Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah ditilang oleh petugas kepolisian lalu lintas. Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.'' sambungnya.

Sebelumnya kejadian banting motor dilakukan oleh Adi yang ketahuan tak membawa SIM, STNK, tidak menggunakan helm, serta mencoba berkendara berlawan arus. Adi tak sekadar membanting, ia juga mencabik-cabik Honda Scoopy yang ditungganginya itu hingga hancur. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com