Minggu, 11 Nov 2018 15:19 WIB

Jokowi Naik Kawasaki W175, Ridwan Kamil Tunggangi Royal Enfield

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jokowi berkeliling naik motor di Bandung. Foto: Ray Jordan/detikcom Jokowi berkeliling naik motor di Bandung. Foto: Ray Jordan/detikcom
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan pengendara sepeda motor dari berbagai komunitas mengelilingi Bandung sambil naik motor. Jokowi masih menggunakan motor modifikasi Kawasaki W175.

Motor modifikasi tersebut Minggu (4/11/2018) lalu juga sudah dicoba Jokowi untuk Sunmori sekaligus berkunjung ke pasar Anyar. Motor itu merupakan motor modifikasi hasil garapan bengkel Katros Garage. Motor berkelir hijau kembali digeber Jokowi hari ini, Minggu (11/11/2018).



Jokowi tampak mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 yang dimodifikasi, berwarna hijau. Dia memulai perjalanan dari Perempatan Merdeka, Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat. Jokowi memimpin rombongan pengendara sepeda motor dari berbagai komunitas di Bandung berkeliling Kota Bandung.

Di samping Jokowi tampak ada Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu asyik menunggangi motor Royal Enfield.



Gaya Ridwan Kamil menunggangi motor Royal Enfield tak kalah keren dari Jokowi. Dia mengenakan helm open face, kacamata hitam serta rompi.

Ridwan Kamil dan motor Royal Enfield Classic Battle Green. Ridwan Kamil dan motor Royal Enfield Classic Battle Green. Foto: Instagram/Ridwan Kamil


Motor yang digunakan Ridwan Kamil adalah Royal Enfield Classic Battle Green. Kang Emil di akun instagramnya juga beberapa kali mengunggah foto bersama motor Royal Enfield Classic Battle Green ini.

Motor Ridwan Kamil ini mirip dengan motor putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Bedanya, motor Royal Enfield Classic Battle Green milik Gibran telah dimodifikasi sedikit. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed