Minggu, 29 Jul 2018 18:00 WIB

Berkendara di Malam Hari Bisa Lebih Tenang dengan Motor Ini

Suci Rizqi Lestari - detikOto
Shutterstock Shutterstock
Jakarta - Rutinitas karyawan kantoran di Jakarta memang sangat padat. Berangkat sejak subuh pulang pun terkadang di atas jam 10.00 malam. Belum lagi kalau harus lembur, pulang kerja bisa sampai larut malam.

Dengan pola kerja yang padat, mengandalkan transportasi umum pasti akan terasa melelahkan. Saat jam sibuk, kereta dan bus juga dipadati oleh anak sekolah dan mahasiswa. Belum lagi dengan kemacetan Ibu Kota yang tak menentu.

Kalau kondisinya separah itu, lebih baik mencari alternatif lain yang lebih efisien dan tidak menguras banyak energi. Salah satunya dengan mengendarai sepeda motor ke kantor. Tapi pastikan juga sepeda motor yang dikendarai sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang tepat seperti Yamaha Lexi.

 Grand LED headlight Yamaha Lexi Grand LED headlight Yamaha Lexi Foto: Dok Yamaha

Dengan Yamaha Lexi, berkendara di waktu subuh atau malam hari bisa terasa lebih tenang karena dibekali lampu depan LED. Cahaya yang dipancarkan jelas lebih terang dan tahan lama.

Menariknya lagi, lampu depan Yamaha Lexi didesain berukuran besar dengan eyeline berwarna biru. Hal itu untuk memberikan kesan yang mewah dan elegan.

Fitur penting lainnya yang ada di Yamaha Lexi yaitu, lampu hazard. Fitur tersebut sangat berguna untuk membantu pengendara saat berada di kondisi darurat. (ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed