Rabu, 09 Mei 2018 15:09 WIB

Luncurkan Motor Listrik Penggaruk Tanah, Ini Alasan Viar

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Viar memperkenalkan motor listrik berbentuk motor trail, yaitu Viar E-Cross. Foto: Khairul Imam Ghozali Viar memperkenalkan motor listrik berbentuk motor trail, yaitu Viar E-Cross. Foto: Khairul Imam Ghozali
Bogor - Viar menambah jajaran kendaraan listriknya dalam bentuk motor trail. PT Triangle Motorindo sebagai produsen motor Viar yang sudah dikenal dengan motor trail konvensionalnya, menjadi alasan mereka melahirkan motor trail dengan mesin listrik.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond, mengatakan selama ini Viar sudah dikenal masyarakat dengan jajaran motor trailnya. Untuk itu, motor trail listrik yang diberi nama Viar E-Cross ini dihadirkan demi melengkapi jajaran motor trialnya di Indonesia.


[Gambas:Video 20detik]


"Kami melihat bahwa masyarakat sudah cukup mengenal Viar sebagai kendaraan trail, dan kami coba lengkapi dengan model listrik. Jadi melengkapi line-up, memposisikan sebagai penyedia kendaraan trail yang lengkap, termasuk listrik," tutur Frengky, kepada wartawan, di Bogor, Rabu (9/5/2018).

Sementara itu, Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Haryadi, mengatakan bahwa dengan hadirnya Viar E-Cross ini, masyarakat tahu bahwa motor listrik juga bisa ditunggangi untuk berpetualang.



"Kami mengharapkan ini bisa menambahkan wawasan untuk masyarakat, ada motor listrik yang dapat digunakan di dunia trail," ucapnya.

Viar E-Cross baru diperkenalkan dengan dua varian, Viar E-Cross Advance dan Viar E-Cross Lite. Sedangkan untuk kepastian peluncuran dan harga resmi motor listrik buatan Semarang ini masih belum bisa diungkap. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed