Senin, 19 Mar 2018 11:47 WIB

Video Parodi

Kocak, Sekali Digeber Moge Polisi, Motor Langsung Ciut

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Instagram/Satlantas Polres Lamongan Foto: Instagram/Satlantas Polres Lamongan
Lamongan - Kepolisian lagi-lagi mengeluarkan video parodi. Kali ini, Satlantas Polres Lamongan mencoba mengingatkan kepada pengendara untuk tidak ugal-ugalan.

Sosialisasi itu diwujudkan dalam sebuah video parodi. Akun instagram Satlantas Polres Lamongan mengunggah video seorang pemotor yang ugal-ugalan dan berkendara tanpa helm.



Di awal video, pemotor itu tampak berkendara tak keruan. Dia kebut-kebutan dan berjalan zig-zag yang membahayakan.

Di persimpangan jalan, tepatnya di lampu merah, pemotor itu bersampingan dengan polisi yang membawa motor gede (moge). Pemotor tersebut seakan menantang polisi dengan menggeber-geber motornya.

Dengan santai, polisi itu pun menanggapinya. Polisi langsung membalas geber mogenya sehingga suara khas mesin moge yang gahar keluar.

Seketika, pemotor tersebut langsung ciut. Pemotor yang tadinya naik motor trail tanpa helm langsung berubah menjadi naik motor kecil lengkap dengan helmnya. Dia pun minta maaf kepada polisinya.



"STOP UGAL UGALAN DIJALAN, PATUHI ATURAN BERLALU LINTAS. Utamakan Keselamatan diri dan pengguna jalan yg lain. Sekali kena GEBER BM jadi Asap 😂. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan," tulis akun instagram Satlantas Polres Lamongan dalam keterangan videonya.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed