Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 12 November 2017, 17:19 WIB

Honda Pelajari CRF150L untuk Indonesia Selama Tiga Tahun

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Honda Pelajari CRF150L untuk Indonesia Selama Tiga Tahun Honda CRF150L (Foto: Astra Honda Motor)
Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memboyong CRF150L ke tanah air. Butuh waktu tiga tahun untuk memastikan produk ini mampu dikembangkan di Indonesia.

Dijelaskan Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, dalam waktu tiga tahun tersebut AHM mempelajari apakah mungkin mengembangkan CRF150L di Indonesia.



"Kami AHM selalu berkomitmen dan selalu mempunyai pemikiran dan kerja keras untuk mewujudkan keinginan dari konsumen kami, bahkan berusaha untuk melebihi harapan yang bisa diterima oleh konsumen, itu adalah salah satu misi utama dari AHM," ujarnya kepada wartawan, di Tangerang.

Dalam kurun waktu tiga tahun tersebut mulai dari konsep hingga harga yang cocok merupakan bagian yang dipelajari AHM sebelum benar-benar memutuskan mengembangkan dan meluncurkan CRF150L di Indonesia.



"Pada saat kami mempelajari mengenai apa yang bisa kami berikan untuk menjawab harapan konsumen, kami mulai mempelajari dari model konsep, performa apa yang dibutuhkan, harga yang cocok berapa, sesuai atau tidak untuk kebutuhan konsumen," tutur Inuma.

"Dan untuk itu maka kami AHM bersama staf R&D yang ada di Indonesia dan di Jepang, terus-menerus melakukan diskusi dalam tiga tahun terakhir ini," terangnya. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed