Senin, 21 Agu 2017 13:50 WIB

simPATI Motorbaik

Naik Motor ke Bali, Rombongan Artis Janji Tidak Kebut-kebutan

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto sebelum keberangkatan di Yogyakarta (Foto: Ruly Kurniawan)
Yogyakarta - Para artis yang tergabung simPATI Motorbaik Adventure 2017 berjanji akan touring dengan normal. Mereka tidak akan kebut-kebutan dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Bali.

"Kita tidak ada pengawasan khusus jadi berangkatnya pagi banget sebelum jalanan penuh dengan para pekerja," ucap Ananda Omesh saat melakukan briefing pagi di Yogyakarta, Senin (21/8/2017).

Dirinya juga menambahkan, perjalanan ini mengusung misi untuk 'belajar jadi Indonesia', jadi tidak diperbolehkan untuk melanggar lalu lintas ataupun balap-balapan. "Makanya kita ambil pagi, jadi tidak terlalu mengejar-ngejar waktu. Karena tidak boleh balapan atau kebut-kebutan. Berkendara seperti biasa aja," papar Omesh.

Para artis yang disebut Baikers ini telah mengaspal dari Yogyakarta pukul 06.30 WIB menuju Solo hingga Kediri pada hari ini. Keesokannya, pada pukul 07.00 WIB para artis tersebut melanjutkan perjalanannya menuju Blitar, Malang, dan berakhir di Bromo.

Dari Bromo, dilanjutkan ke Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, hingga menuju titik finish di Bali pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang. Semua perjalanan dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com