Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 23 Juli 2017, 18:10 WIB

Syuting Iklan Ninja 400, Kawasaki Sampai Tutup Jalanan Kota

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Syuting Iklan Ninja 400, Kawasaki Sampai Tutup Jalanan Kota Foto: Istimewa
Milwaukee - Tampang Kawasaki Ninja 400 dengan mesin dua silinder tertangkap kamera saat sedang syuting dengan iklan TV di Amerika Serikat. Demi syuting iklan motor tersebut, Kawasaki sampai menutup jalan umum.

Dilansir Rushlane, Minggu (23/7/2017), saluran berita lokal di Milwaukee melaporkan bahwa Kawasaki menutup jalanan kota untuk syuting. Hal tersebut membuat banyak pemikiran bahwa Kawasaki akan meluncurkan motor Ninja 400 yang akan menjadi pesaing motor seperti KTM RC390 atau Yamaha R3.

Dari gambar yang beredar, sepertinya Ninja 400 ini terinspirasi dari saudaranya Ninja 1.000. Terlihat dari warna khasnya yaitu hijau dan hitam tradisional.

Detail lainnya terlihat fairing yang lebih besar di bagian depan, lampu belakang LED dan ukurannya yang lebih lebar. Posisi jok split belakang yang lebih tinggi, lampu sein LED, dan winshield yang lebih tinggi.

Selain itu, diperkirakan fitur lainnya seperti ABS, insturmen digital, lampu proyektor depan, LED DRL dan lain-lain akan dihadirkan pada produk asal Jepang tersebut. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed