Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 12 Juni 2017, 12:47 WIB

Inden Yamaha X-Ride Sampai Sebulan

M Luthfi Andika - detikOto
Inden Yamaha X-Ride Sampai Sebulan Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Yamaha resmi mengenalkan all new X-Ride dengan banderol Rp 17,25 juta. Nah buat pecinta yang menginginkan motor crossover ini harus bersabar sebentar untuk bisa segera memilikinya. Karena model ini baru akan dikirim ke tangan konsumen pada bulan depan.

"Karena bulan Juni ini agak ada kendala dengan liburan yang agak panjang, mungkin untuk wilayah Jakarta bisa mendapatkannya lebih cepat. Tapi untuk daerah lain harus sabar menunggu sebentar sekitar sebulan lagi baru sampai," kata GM After Sales & Public Relation, M Abidin di sela-sela peluncuran X-Ride di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta.

Abidin menjelaskan all new X-Ride memiliki segmentasi yang berbeda dibandingkan dengan matik lainnya.

"New X-Ride lain segmen, beda dengan konsumen highend mereka ingin membeli tapi sudah menentukan, dan mereka melihatnya tampilan dan power. Sedangkan segmen ini (New X-Ride) menginginkan powernya gede, irit dan tampilannya yang oke," tambahnya.

Yamaha All New X-Ride 125 ditawarkan dengan 3 keunggulan utama yakni Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure kali ini coba dituangkan dalam desain yang cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.

Selanjutnya desain Sporty Adventure terlihat pada setang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap di segala kondisi jalan.

All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Berkendara menggunakan All New X-Ride 125 kini semakin tangguh karena ditunjang mesin Blue Core 125cc yang sudah terbukti efisien, bertenaga dan handal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan digunakannya teknologi tersebut di All New X-Ride 125. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +