Sabtu, 06 Des 2014 12:00 WIB

Motor Triumph yang Beli di IU Bisa Servis di Bengkel Resmi

- detikOto
Denpasar - Sebelum Agen Pemegang Merek (APM) Triumph resmi berdiri. Motor-motor Triumph yang ada di Indonesia berasal dari para Importir Umum (IU).

Nah, karena populasi motor Triumph dari IU cukup banyak, apakah para pengguna motor tersebut bisa melakukan servis di bengkel resmi Triumph?

Aftersales & Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) Yudi Yulianto mengatakan, semua motor Triumph yang dibeli dari IU bisa melakukan servis di bengkel resmi Triumph, yang saat ini masih ada 1 yakni di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Nantinya seluruh diler resmi Triumph wajib menerima motor Triumph yang dibeli di IU," kata Yudi kepada detikOto di sela-sela acara Triumph For The Ride Bali Experince.

Tapi, lanjut Yudi akan ada perbedaan mengenai harga atau biaya servisnya untuk motor yang dibeli dari IU. Itu merupakan salah satu kebijakan yang ditetapkan oleh pihak ATPM.

"Ada penambahan harga atau harganya berbeda dengan motor yang dibeli di diler resmi," katanya lagi.

Perbedaanya berapa banyak, Yudi belum menginformasikannya. Menurutnya berapa perbedaan harganya itu masih didiskusikan dan nanti akhir Desember baru bisa diumumkan.

"Karena kita baru 2 bulan, jadi selama ini juga belum ada motor Triumph yang dari IU servis di diler resmi," pungkasnya.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed