Kamis, 02 Jan 2014 11:05 WIB

Kawasaki: Kita Tidak Ada Pengetesan Ninja 150 FI

- detikOto
ilustrasi Kawasaki Ninja 150RR ilustrasi Kawasaki Ninja 150RR
Jakarta - Belakangan ini santer terdengar kalau PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah melakukan pengetesan untuk Ninja 150 FI di jalanan Ibu Kota. Kabar itu muncul setelah salah satu blogger berhasil mendapatkan foto spyshot.

Ketika dikonfirmasi, KMI membantah mentah-mentah kalau sedang melakukan pengujian Ninja 150 FI di jalanan. KMI menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan pengujian dan tidak ada Ninja 150 FI dalam waktu dekat.

"Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan," tegas Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti saat dikonfirmasi detikOto, Kamis (2/1/2014).

Setelah melihat foto-foto spyshot yang diunggah oleh salah satu blogger itu, wanita yang akrab disapa Dewi itu mengatakan kalau motor yang tengah di tes itu bukan motor Kawasaki apalagi Ninja 150 F1. Itu hanya asumsi dari blogger saja.

"Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki," lugasnya sambil tertawa.

Ketika ditanya, adakah rencana penyegaran pada Ninja 150 di tahun 2014 ini? Dewi kembali menegaskan kalau tidak akan ada penyegaran untuk Ninja 150 Series di tahun ini.

"Tidak ada tuh, lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada," tuntasnya.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed