Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 07 Juni 2013, 15:32 WIB

Seksinya Moge

'Moge Bukan untuk Gaya-gayaan'

M Luthfi Andika - detikOto
Moge Bukan untuk Gaya-gayaan Ducati Multistrada S
Jakarta - Mengendarai motor gede dengan kapasitas besar membutuhkan teknik pengendaraan sendiri. Jangan sampai pernah terlintas di pikiran, mengendarai moge untuk gaya-gayaan.

Di balik ketangguhannya, risiko kematian selalu mengintai sang pengendara motor gede.

Hal ini yang menjadi pusat perhatian Ducati, untuk selalu mengingatkan konsumen Ducati agar selalu berhati-hati saat menunggangi Ducati.

"Kami selalu mengingatkan kepada konsumen kami, menggunakan Moge itu bukan untuk gaya-gayaan (berkendara ugal-ugalan). Karena kita bukan untuk balapan, tapi untuk menikmati bagaimana berkendara (dengan menggunakan motor ber-cc besar)," kata Branch Manager PT Supermoto Indonesia (agen resmi Ducati di Indonesia), Hermawan kepada detikOto.

Bahkan Hermawan mengingatkan jika konsumen telah memiliki moge pabrikan lain, agar meninggalkan cara lama berkendara saat menunggangi Ducati.

"Saya selalu ingatkan kepada konsumen, bahkan kita tanyakan apakah mereka pernah memiliki moge lain (pabrikan lain)). Kalau mereka memilikinya, jangan samakan Ducati dengan yang lainnya. Tapi samakan dengan karakter kita (Ducati)," katanya.



(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed