Jumat, 12 Apr 2019 21:50 WIB

Motor Modif Flat Track Kece Banget!

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (motorcyclenews) Foto: Pool (motorcyclenews)
Madrid - Rumah modifikasi asal Spanyol Bott Power menyajikan modifikasi motor yang keren nih detikers. Sebuah motor keren bergaya Flat Track.

Dikutip motorcyclenews, modifikasi yang satu ini dibangun di atas motor bernama Buells yang disapa 'XR1 White Carbon', dan sesuai namanya sudah pasti bahan material yang digunakan adalah karbon fiber.



Jika dilihat dari perubahan yang dilakukan, modifikasi ini masih menggunakan Twin Spar Frame bawaan pabrik yakni Buells. Begitu juga dengan mesin, swingarm yang juga diambil dari Buells.

Modifikasi 'XR1 White Carbon'Modifikasi 'XR1 White Carbon' Foto: Pool (motorcyclenews)


Jika dilihat dari desain yang disajikan tampilan berbeda diberikan di segala sisi. Dari tampilan depan, desain lampu kecil vertical terlihat begitu unik dan keren. lari kebagian samping, kemewahan dan tampilan berbeda terlihat pada desain knalpot dengan lekukan dua silinder yang disajikan dalam satu pembuangan.

Tampilan oil cooler juga terlihat begitu menonjol pada bagian samping. Sehingga motor ini terlihat begitu unik dan berbeda. Kenyamanan berkendara juga coba diciptakan, dengan menggunakan suspensi Ohlins TTX. Bersama dengan six-pot caliper dan Brembo Master Cylinder. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed