ADVERTISEMENT
Rabu, 05 Sep 2018 12:09 WIB

Lagi Ramai, Rem Cakram di Vespa 2 Tak, Bikin Cakep Motor

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Vespa Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace Modifikasi Vespa Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace
Jakarta - Banyak yang tidak menyadari modifikasi Vespa 2 tak alias vespa klasik tidak hanya soal sektor tampilan bodi dengan warna mencolok dan original. Karena kini modifikasi Vespa klasik atau tua pun sudah makin kece.



Bahkan pasti Otolovers tidak ada yang menyadari metamorfosis modifikasi Vespa sudah terjadi sejak 2 tahun lalu. Bukan hanya soal tampilan, namun perubahan pada kaki agar lebih aman.

Modifikasi Vespa 2 takModifikasi Vespa 2 tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


"Penggunaan cakram pada Vespa 2 tak itu sebenarnya sudah cukup lama, dari kisaran dua tahun lalu sudah ada. Tapi memang waktu itu belum jadi tren," ujar Oji pemilik bengkel 128 Garage.

Namun kini berbanding terbalik, para pencinta Vespa 2 Tak melakukan modifikasi yang tidak berfokus pada tampilan saja.



"Dan sekarang ini (modifikasi penggunaan cakram pada Vespa 2 tak-Red) sudah marak, banyak sekali pengguna Vespa 2 tak yang melakukan modifikasi seperti ini," ujar Oji.

Modifikasi Vespa 2 TakModifikasi Vespa 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


Jika dilihat dari tampilan Vespa 2 tak dengan modifikasi penambahan cakram, memang membuat tampilan Vespa tua ini makin kece. Tidak hanya itu, sistem keamanan juga bakal lebih baik. Sehingga saat selesai mengoprek performa, pengendara Vespa tua tidak perlu khawatir lagi akan keselamatan di jalanan. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com