Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 08 Oktober 2017, 08:10 WIB

Vespa Bisa Jadi Kanvas Salurkan Kreativitas

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Vespa Bisa Jadi Kanvas Salurkan Kreativitas Hiro "Wildman" Ishii dari Mooneyes melukis di Vespa GTS 300 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Yogyakarta - Piaggio Indonesia mendukung gelaran pameran modifikasi, Kustomfest 2017. Selain memamerkan beragam motor andalannya, Piaggio Indonesia juga ingin menunjukkan bahwa motornya bisa jadi pilihan menyalurkan kreativitas.

Piaggio Indonesia hadir di Kustomfest dengan memamerkan motor premiumnya serta memberikan penawaran menarik kepada pengunjung. Tak hanya itu, Piaggio Indonesia juga menghadirkan sebuah karya Vespa Art basil garapan modifikator ternama.



"Kami sangat bangga dapat turut meramaikan Kustomfest 2017 sebagai bagian dari rangkaian Italian Pride Touring. Bagi kami, yang menjadi nilai utama adalah product experience dan excellence serta partisipasi di ajang modifikasi kendaraan berskala internasional, terutama mengingat bahwa cerminan karakter dan individualitas ini merupakan esensi yang dihadirkan oleh produk-produk PT Piaggio Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.



Hiro "Wildman" Ishii dari Mooneyes membuat motor Vespa menjadi media untuk menyalurkan kreativitas melalui Vespa Art.



"Kita tidak ingin membatasi kreativitas anak-anak Indonesia. Makanya di Kustomfest tahun ini kita menghadirkan Vespa Art. Bisa dibilang bodi Vespa kan luas, jadi siapa pun bisa buat kreasi di bodi Vespa itu," ujar Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +