ADVERTISEMENT

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter Serasa Jet Pribadi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 04 Mar 2022 09:39 WIB
Jakarta -

Mercedes-Benz Sprinter menjadi salah satu van mewah yang menawarkan kenyamanan. Namun, salah satu rumah modifikasi interior BAV Luxury Auto Design merombak kabin Mercedes-Benz Sprinter jadi lebih mewah lagi.

BAV Luxury Auto Design sebagai salah satu perusahaan modifikasi interior Indonesia menawarkan kabin Sprinter yang premium. BAV menyebut, mobil ini dilengkapi dengan teknologi dan kenyamanan terbaik.

"Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan Anda," kata Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design, Jumat (4/3/2022).

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter ala Jet PribadiModifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter ala Jet Pribadi Foto: Dok. BAV Luxury Auto Design

Interior Mercedes-Benz Sprinter hasil garapan BAV Luxury Auto Design ini memiliki kapasitas 10 penumpang. Kabinnya didesain mewah dengan sentuhan wood panel yang indah.

"Dengan jumlah kapasitas penumpang yang banyak serta kabin yang luas memungkinkan Anda untuk pergi bersama keluarga ataupun kerabat dalam satu kendaraan," katanya.

Interior BAV yang dibangun di atas New Mercedes Sprinter facelift tahun 2022 ini dilengkapi dengan jok electric massage. Jadi, duduk di mobil ini bisa nyaman karena bisa dipijat oleh jok elektriknya.

Sistem kenyamanan lain pada interior Mercedes-Sprinter yang dimodifikasi oleh BAV Luxury Auto ini antara lain sistem hiburan dengan android monitor, tempat wine, kettle, WIFI, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambiance lighting, serta coolbox. Perlengkapan mewah tersebut membuat penumpangnya serasa di rumah.

Partisi antara sopir dan penumpang berfungsi untuk meningkatkan privasi penumpang. Selain itu, partisi tersebut juga dilengkapi Entertainment system dengan Smart Led TV yang dapat dinaik-turunkan secara elektrik untuk menonton Netflix, Apple TV, siaran TV, presentasi seperti Zoom meeting/ Google meeting, serta karaoke.

"BAV Luxury Auto Design berkomitmen untuk menciptakan perjalanan mewah dengan menggabungkan konsep multifungsi baik untuk bisnis eksekutif dan mobilitas keluarga dalam satu platform," sebutnya.

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter ala Jet PribadiModifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter ala Jet Pribadi Foto: Dok. BAV Luxury Auto Design

Adapun basis mobil yang dipakai adalah Mercedes-Benz Sprinter dengan mesin 2.143 cc. Mobil ini memiliki panjang 6,9 meter, lebar 1,993 meter dan tinggi 2,82 meter.

Di atas kertas, Mercedes-Benz Sprinter dengan mesin 4 silinder segaris 2.143 cc itu punya tenaga 150 daya kuda pada 3.800 rpm dengan torsi maksimal 330 Nm pada 2.100 rpm. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual.

Mesin diesel itu mampu membawa mobil ini melaju hingga kecepatan maksimal 160 km/jam.

(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT