Upgrade Toyota Vios Limo Eks Taksi Blue Bird Jadi Mewah

Sponsored - detikOto
Kamis, 09 Des 2021 12:03 WIB
adv
Foto: dok. Mobil Bekas Taksi
Jakarta -

Toyota Vios Limo memang populer digunakan sebagai mobil taksi dan keberadaan mobil bekas taksi ini nantinya bisa dijualbelikan kembali. Biasanya, jika customer ingin mengenyahkan kesan 'bekas taksi', upgrade fitur dan tampilan adalah solusinya. Untuk itu, MobilBekasTaksi.com menyediakan layanan upgrade mobil bekas taksi.

Toyota Vios Limo disebut-sebut sebagai mobil yang dikhususkan untuk konsumen fleet, yaitu konsumen yang membeli dalam jumlah besar untuk penggantian atau penambahan armada. Toyota Vios Limo bekas taksi ini biasanya hanya punya fitur basic, sehingga tidak memiliki power window, electric mirror, serta desain door trim dan dasbor standar.

Selain itu, tampilan eksterior yang masih menggunakan pelek standar kaleng dan sein belum ada di spion.

Nah, perusahaan-perusahaan taksi yang akan melakukan pergantian armada biasanya menjual kembali mobil-mobil bekas taksi tersebut. Mereka juga menawarkan layanan upgrade fitur agar tampilan Toyota Vios Limo eks taksi bisa tetap kece.

adv Foto: dok. Mobil Bekas Taksi

"Limo di Blue Bird sekarang tinggal yang gen tiganya saja, mulai dari tahun 2013 sampai 2015, kalau yang gen dua semua sudah habis," ungkap Marketing Executive Mobil Jual Blue Bird di Pool Blue Bird Kelapa Gading, Jakarta Utara, Agus Gunawan dalam keterangan tertulis, Kamis (9/12/2021).

Diketahui, Pool Blue Bird di Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah salah satu pool taksi Blue Bird yang menjual mobil bekas taksi dan menawarkan jasa upgrade.

"Konsumen bisa request, kita ada paket upgrade mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 10 juta, ada juga unit yang ready sudah di-upgrade, tinggal bawa pulang saja," terang Agus.

"Yang paling sering, di sini, upgrade power window dan head unit, itu fitur yang bisa dibilang wajib dan karena Limo standar kan belum ada," imbuhnya.

Di MobilBekasTaksi.com (situs milik pool Blue Bird Kelapa Gading, Jakarta Utara), tersedia berbagai paket upgrade yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget customer. Untuk paket hemat seharga Rp 2,5 juta, upgrade sudah mencakup power window, alarm, remote dan kaca film.

Jika customer ingin menambahkan electric mirror, biayanya adalah Rp 1,7 juta. Sementara biaya untuk tambahan fitur spion retract adalah sebesar Rp 2 juta.

Fitur lain yang dapat customer lirik adalah upgrade head unit. Untuk yang satu ini, fitur yang digunakan adalah HU Double DIN monitor, disertai pula dengan kamera mundur. Biaya untuk keseluruhan fitur ini adalah Rp 1 juta rupiah.

"Biar tampilannya makin ganteng, tambah body kit dan spoiler, harganya Rp 3.5 juta bahan FRP, spoiler bebas pilih mau model gawang atau yang ceper," katanya.

Agus menambahkan customer bisa mempertimbangkan pula untuk memoles aksesori Toyota Vios Limo lain yaitu velg, karena velg bawaan mobil bekas taksi tersebut adalah standar kaleng.

"Velg pakai pelek OEM atau racing, harganya Rp 4 juta termasuk ban, kondisi bekas," katanya.

Persoalan lain yang juga menjadi perhatian adalah bagian lampu dari Toyota Vios Limo eks Blue Bird. Oleh karena itu, Agus melayani upgrade headlamp projector, fog lamp, DRL serta running sein.

"Headlamp pakai yang proyektor harganya Rp 3,5 juta, fog lamp-nya Rp 600 ribu. Kalau mau ada DRL dan custom headlamp dan stoplamp di paket 5 juta," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mobil Bekas Taksi tidak hanya berkomitmen menjual mobil Toyota Vios Limo eks taksi dalam keadaan yang prima, tetapi upgrade yang dikerjakan vendor ahli, mulai dari urusan interior sampai aksesori, sehingga customer bisa mendapatkan Toyota Vios Limo full upgrade jika tertarik.

Ingin tahu lebih rinci? Anda bisa menghubungi Agus di nomor 0889-0888-9786 atau bisa langsung cek situs web mobilbekastaksi.com.

(Content Promotion/Mobil Bekas Taksi)