Modifikasi Toyota Alphard Ala Lexus LM 350, Mewah Banget

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 27 Apr 2021 04:15 WIB
Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350
Foto: Luthfi Anshori/detikOto. Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350.
Jakarta -

Lexus LM 350 merupakan kendaraan MVP (Multi Purpose Vehicle) mewah yang basisnya dari Toyota Alphard. Karena kesamaan desain bodi, maka tidak jarang ada pemilik Toyota Alphard atau modifikator yang memodifikasi eksterior Alphard dengan tampilan mewah ala Lexus LM 350.

Contohnya seperti karya modifikasi Akasia Motor yang ditampilkan di Indonesian Custom Show di gelaran IIMS Hybrid 2021, memamerkan Toyota Alphard yang sudah dipermak tampilannya menjadi lebih mewah bergaya Lexus.

Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350 Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Jika melihat data spesifikasinya, ubahan ini meliputi bagian grille dan juga headlamp. Selain itu, Toyota Alphard ini juga dicat ulang (repaint), kemudian menggunakan velg custom buatan Akasia dengan ukuran ring 22 10-11.

Tak hanya tampilannya yang jadi mirip Lexus, mobil ini juga didesain ala-ala stance, yang membuat velg dan ban sangat dekat jaraknya ke bagian fender. Modifikasi dengan gaya ini juga membuat ground clearance menjadi lebih rendah alias ceper.

Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350Modifikasi Toyota Alphard dengan tampilan ala Lexus LM 350 Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Detail modifikasi lain yang ada di mobil ini adalah berupa tambahan spoiler belakang yang membuatnya lebih sporty. Selain itu, bagian setir dimodifikasi menggunakan setir Lexus, dan retrim full interior.

Sebagai informasi, Lexus LM dijual di Indonesia dengan harga lebih dari Rp 2 miliar. Sementara Toyota Alphard di Indonesia dibanderol Rp 997.850.000 sampai Rp 1,9 miliar.



Simak Video "Bikin Pangling! Ini Wujud Suzuki Karimun 2 Pintu dari Ciputat"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)