Honda Sulap Mobil Mungil Jadi Kafe dan Honda Jazz Jadi Gagah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 09 Jan 2021 11:09 WIB
Modifikasi Honda di Tokyo Auto Salon 2021
Honda N-Van jadi Cafe Foto: Pool (Carscoops)
Jakarta -

Honda akan menampilkan mobil konsep modifikasi di Tokyo Auto Salon. Honda menyulap mobil mungil N-Van menjadi sebuah mobil kafe yang akan ditampilkan secara virtual di Tokyo Auto Salon.

Honda N-Van ini berperan seperti sebuah food truck. Mobil ini dinamakan '3rs Place Van'. Honda menjadikan N-Van sebagai kedai kopi.

"Ini adalah model yang mengusulkan sebagai kafe bergaya trailer yang menghubungkan pekerjaan dan hobi dengan mulus, seperti tinggal di kafe pada hari kerja dan di dalam mobil pada hari libur," sebut Honda dalam siaran persnya dikutip Carscoops.

Honda N-Van memiliki roof rack di atasnya. Lapisan baja tahan karat pada mobil membuat Honda N-Van ini tampil seperti sebuah dapur. Di bagian atas ada tenda belang-belang merah-putih.

Honda juga akan memamerkan FIT e:HEV Crosstar Custom. Modifikasi Honda Jazz ini membuat tampilannya lebih gahar dengan gaya offroad. Honda Fit e:HEV Crosstar Custom ini menggunakan ban segala medan. Ditambah roof rack Yakima yang membawa kontainer kokoh.

Modifikasi Honda di Tokyo Auto Salon 2021Modifikasi Honda di Tokyo Auto Salon 2021 Foto: Pool (Carscoops)

Ajang Tokyo Auto Salon juga diramaikan oleh beberapa mobil modifikasi Daihatsu. Pertama ada mobil pikap Daihatsu Hijet yang disulap sebagai Hijet Jumbo Sportza Ver dengan atap terbuka sehingga menjadi sebuah mobil pikap roadster.

Ada juga Daihatsu Hijet Jumbo Camper Ver yang memiliki wajah imut di bagian depan, cat cerah, roof rack yang menonjol, tenda di atas bak, dan pelek yang menyerupai baja. Daihatsu juga menampilkan Copen Spyder Ver yang diambil dari basis Daihatsu Copen Cero.

Mobil offroad Daihatsu Taft diberi sentuhan yang lebih gahar dalam konsep Taft Crossfield Ver. Perubahan pada Daihatsu Taft Crossfield Ver ini termasuk ground clearence yang lebih tinggi, ban off-road yang tebal, lengkungan roda yang melebar, roof rack, kait derek dan semacam bull bar. Terakhir ada Daihatsu Thor Premium Ver with D-Sport dengan cat warna biru dan silver ditambah dengan roda besar, bersama dengan body kit yang dibuat dengan side skirts, bumper lips dan roof spoiler.



Simak Video "Ini Wujud Mobil Listrik Honda yang Sudah Didaftarkan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)