Selasa, 01 Sep 2020 09:55 WIB

Toyota Yaris Cross Tampil Mewah dan Elegan dengan Bodykit Modellista

Luthfi Anshori - detikOto
Toyota Yaris dengan balutan bodykit Modellista Toyota Yaris Cross berbalut bodykit Modellista. Foto: Modellista
Jakarta -

Toyota Yaris Cross terlahir sebagai SUV compact dengan desain yang gagah dan sporty. Namun Yaris Cross juga bisa berubah menjadi mobil yang mewah dan elegan, dengan tambahan bodykit dari Modellista.

Toyota mulai menjual Yaris Cross di pasar Jepang mulai Senin (31/8) kemarin. Mobil ini dibanderol mulai 1.798.000 yen hingga 2.815.000 yen atau setara Rp 250 juta-Rp 390 juta.

Toyota Yaris dengan balutan bodykit ModellistaToyota Yaris dengan balutan bodykit Modellista Elegant Ice Style. Foto: Modellista

Berbarengan dengan peresmian harga dan penjualan perdana tersebut, tuner internal Toyota, Modellista, juga merilis paket bodykit dan interior untuk Yaris Cross. Sentuhan Modellista bikin tampilan Yaris Cross berubah 180 derajat jadi kendaraan yang mewah nan elegan.

Dikutip dari situs resminya, Modellista menawarkan dua paket bodykit Yaris Cross, yakni Advance Robust Style dan Elegant Ice Style. Modifikasi Modellista juga mencakup ubahan pelek, eksterior, interior, juga utilitas bagasi.

Toyota Yaris dengan balutan bodykit ModellistaToyota Yaris dengan balutan bodykit Modellista Advance Robust Style. Foto: Modellista

Untuk paket Advance Robust Style, detail aero parts-nya meliputi front spoiler, side skirt, rear skirt, fender senada warna bodi, roof spoiler, serta pelek 19 inci baru dengan desain lebih sporty.

Sementara untuk model Elegant Ice Style, part modifikasinya lebih banyak. Mencakup front spoiler, side skirt, rear spats, dan fender senada warna bodi. Ada juga tambahan garnish di bagian front grill, kaca spion, door handle, dan bumper belakang. Pilihan peleknya pun ada dua, 19 inci dan 16 inci.

Toyota Yaris dengan balutan bodykit ModellistaToyota Yaris dengan balutan interior ala Modellista. Foto: Modellista

Beralih ke bagian interior, Modellista menawarkan paket kustom yang mewah, dengan sentuhan material kayu. Untuk panel set terdapat pilihan black woodgrain dan brown woodgrain. Sementara untuk cover ventilasi AC diberikan pilihan bordeaux red dan chrome. Terdapat pula opsi penyematan lantai bertekstur kayu pada bagasi belakang.

Tak hanya itu, Modellista juga memberikan detail-detail aksesori kecil seperti LED room lamp set, scuff plate bertuliskan 'Modellista' di bagian footstep, serta interior illumination. Untuk utilitas, pilihan paket aksesorinya ada lampu bagasi dan LED smart foot light, termasuk lampu LED untuk pelat nomor belakang.

Toyota Yaris dengan balutan bodykit ModellistaToyota Yaris dengan balutan interior Modellista. Foto: Modellista


Simak Video "Lexus UX 300e Ikut Setrum Dunia Mobil Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com