Kamis, 23 Jul 2020 14:46 WIB

Range Rover SVR Tampil Klimis dan Mewah, Dijual Rp 2,2 M

Ridwan Arifin - detikOto
Range Rover SVR Range Rover SVR besutan Kahn Foto: Kahn Design
London -

Rumah modifikasi asal London, Kahn Design kembali merilis Range Rover SVR lansiran tahun 2019 dengan sentuhan tangan dinginnya. Secara garis besar, tampilan dibuat makin klimis dan tetap mengusung kemewahan.

Dari yang sudah-sudah, Afzal Kahn -desainer otomotif asal Inggris- selalu mempertahankan utuh bentuk asli Range Rover. Dalam modifikasi, Kahn besama tim kecilnya menciptakan beragam aksesori tambahan atau pengganti untuk menambah nilai estetika.

Proyek Range Rover kali ini dinamakan "Project Kahn Range Rover Sport SVR Pace Car" yang dilabur kelir volcanic rock black satin, selain warna spesial itu ubahan apa saja yang dilakukan?

Oke, ubahan yang paling terlihat adalah sektor kaki-kaki. Lengkungan roda terlihat lebih lebar, Kahn menyematkan pelek palang 8 berukuran 23 inch.

Selain itu, pada bagian fascia depan punya bemper dan grille yang dilengkapi air dams baru. Untuk menambah kesan garang dari SUV asal Inggris ini, akhirnya juga dipasang air scoops besutan Kahn.

Range Rover SVRRange Rover SVR Foto: Kahn Design

Sementara buritan belakang, Kahn juga menambah kesan garang. Kahn memberi ubahan pada bemper serta difusser, terlihat kedua sisi bemper ditempel double muffler, menambah kesan sporty layaknya sebuah SUV.

Range Rover SVRInterior Range Rover SVR besutan Kahn Foto: Kahn Design

Masuk ke dalam interior, Kahn sengaja memunculkan kesan mewah namun tetap sporty. Joknya dilapisi ulang dengan kulit berbentuk segi enam, tak lupa juga dipasang pada setir, dan sandaran tangan.

Dibalik kap mesin bersarang jantung bawaan dari SUV Range Rover SVR 5.0 liter V8 yang mampu memuntahkan 575 BHP.

Tertarik memboyongnya? mobil bekas Range Rover SVR yang sudah dipermanis ini dibanderol £119,999 atau sekitar Rp 2,2 miliar.



Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com