Jumat, 03 Jul 2020 19:56 WIB

Segerrr, Ini Pilihan Body Kit Baru Suzuki Jimny

Luthfi Anshori - detikOto
Body kit Suzuki Jimny buatan DAMD Body kit Suzuki Jimny buatan DAMD. Foto: Response
Jakarta -

DAMD resmi merilis paket body kit untuk Suzuki Jimny terbaru. Dua paket body kit ini dinamakan Roots dan Little B. Keduanya mengusung pilihan warna yang segar dan cerah, yakni orange dan hijau telur asin.

Sekadar informasi, Roots merupakan paket body kit yang dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada Suzuki Jimny LJ10 generasi pertama, yang eksis di tahun 1970.

Body kit Suzuki Jimny buatan DAMDBody kit Suzuki Jimny buatan DAMD Foto: Response

Secara desain, body kit Jimny Roots menampilkan nuansa klasik, dengan grille yang mirip off-roader klasik (dengan label nama Safari bukan Suzuki). Body kit Roots mengusung warna orange vintage, dipadukan dengan bumper berwarna krem, serta pelek warna hitam.

Lanjut ke body kit Jimny Little B, mengusung tampilan ala SUV Amerika Serikat, dengan paduan warna hijau telur asin dan putih. Bagian pintu belakang body kit ini juga disematkan tangga kecil yang makin mengesankan mobil petualang. Sementara pelek dan merek ban dicat menggunakan warna putih, sehingga menguatkan kesan antik.

Body kit Suzuki Jimny buatan DAMDBody kit Suzuki Jimny buatan DAMD Foto: Response

Semua body kit ini diproduksi DAMD bersama dengan spesialis Jimny Custom, APIO. Prototipe body kit sempat dirilis di Tokyo Auto Salon 2020, dan itu menarik perhatian pengunjung. Kini kedua body kit tersebut sudah bisa dipesan di Jepang dengan jadwal pengiriman akhir Juli

Menyusul euforia peluncurannya, Jimny generasi keempat ini memang bisa dibilang menjadi mobil SUV kompak yang gampang dimodifikasi. Sebelumnya, Jimny pernah dipermak dengan tampilan ala Mercedes-Benz G-Class dan Land Rover Defender.

Modifikasi Suzuki Jimny jadi mirip G-ClassModifikasi Suzuki Jimny jadi mirip G-Class Foto: Carscoops


Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com