Sabtu, 23 Nov 2019 13:15 WIB

Ratusan Mobil Adu Keren di Kontes Modifikasi Daihatsu

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) telah memasuki tahap final. Sebanyak 126 unit mobil berhasil disaring dari 489 unit mobil peserta. Kontes final battle DDC dilaksanakan di Ecovention, Ancol-Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Tercatat ada sebanyak 43 unit Sirion, 22 unit Xenia, 16 unit Terios, 8 unit Ayla, 6 unit Gran Max dan Luxio, serta 5 unit Sigra adu kece di kategori line up Daihatsu pada seri final di Jakarta ini. Sementara di kategori free for all, yaitu kategori untuk mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya, menghadirkan 26 unit Taruna.

Ratusan Mobil Adu Keren di Kontes Modifikasi DaihatsuFoto: Luthfi Anshori




Ajang Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 menghadirkan juri dari Amerika Serikat, Thailand, Malaysia, dan tentunya Indonesia. Para juri akan memberikan penilaian dari 8 aspek, meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation. Dan untuk kategori pemenang, dibagi menjadi 2, yakni Best dan Runner Up pada setiap produk line up Daihatsu, selain elite point yang diakumulasu pada setiap seri dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Ratusan Mobil Adu Keren di Kontes Modifikasi DaihatsuFoto: Luthfi Anshori


"Daihatsu ingin dekat dengan generasi millenial melalui ajang modifikasi yang kental dengan nuansa kreativitas dan kekinian. Kami yakin acara ini merupakan kegiatan positif bagi anak muda zaman now berkreasi," bilang Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudi Ardiman di Ecovention, Ancol-Jakarta, Sabtu (23/11/2019).


Ratusan Mobil Adu Keren di Kontes Modifikasi DaihatsuFoto: Luthfi Anshori


Sebagai informasi, kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) terselenggara berkat kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN), yang merupakan bagian dari ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM).

Penyelenggaraan DDC 2019 sendiri sudah mengunjungi 13 kota, sebelum akhirnya tiba di Final Battle Jakarta.
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Tampilan Baru Mobil Land Rover Defender "
[Gambas:Video 20detik]

(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com