Senin, 30 Sep 2019 11:06 WIB

Unik, Honda S2000 Ini Pakai Mesin Berkelir Bungkus Indomie

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi Honda S2000 ala Indomie Goreng. Foto: Luthfi Anshori Modifikasi Honda S2000 ala Indomie Goreng. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada akhir pekan kemarin (28-29/9/2019), turut menghadirkan ragam modifikasi mobil yang cukup unik dan nyeleneh.

Salah satunya adalah Honda S2000 yang dimodifikasi bagian cover blok mesinnya dengan kelir mirip bungkus produk mie instan yang menjadi salah satu kudapan favorit masyarakat Indonesia.

Unik, Honda S2000 Ini Pakai Mesin Berkelir Bungkus Mie InstanFoto: Luthfi Anshori




Dari pantauan detikcom, bagian atas mesin Honda S2000 tersebut tampak diwarnai dengan bahan dasar cat putih. Baru kemudian di atasnya dilabur grafis ala bungkus mie instan. Duh, jadi bikin laper ya, detikers.

Unik, Honda S2000 Ini Pakai Mesin Berkelir Bungkus Mie InstanFoto: Luthfi Anshori


Secara teknis, Honda S2000 ini telah mengalami ubahan jeroan mesin yang cukup signifikan. Dari data yang tertera, Honda S2000 berkelir merah ini mendapat sejumlah komponen baru, mulai part cam skunk2, perklep skunk2, ltb toda, fpr aem, fuel pump walbro, metal acl, piston wiseco, dan kopking exedy hyper single.



Sementara untuk ubahan eksterior dan interior, pada bagian dalamnya sudah dibekali setir, tachometer, jok, dan boskit dari Mugen.

Masih dari part besutan Mugen, ada pelek NSX spec. Part modifikasi lainnya yakni wirestuck, haltec s2k plug in, knalpot HKS, header HKS, dan oct speed factory.

Simak Video "Gaharnya Mobil Desa Seusai Dimodifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com