ADVERTISEMENT
Selasa, 06 Agu 2019 12:05 WIB

d'Happening

Jangan Bocor, Raffi Ahmad Mau Jadi yang Pertama Lihat Modif Mobilnya

Luthfi Anshori - detikOto
Mobil Lambo Raffi Ahmad yang tengah dipermak interiornya Foto: Dok.  Classic Car Interior Mobil Lambo Raffi Ahmad yang tengah dipermak interiornya Foto: Dok. Classic Car Interior
Bekasi - Artis dan presenter Raffi Ahmad kembali merombak Lamborghini Aventador miliknya. Bukan eksterior lagi kali ini Raffi ingin mengubah interior mobil itu supaya jadi lebih berbeda.

Untuk pengerjaannya, suami dari Nagita Slavina tersebut mempercayakannya kepada Classic Car Interior Bekasi. Seperti apa detil ubahannya? Ternyata dirahasiakan nih, detikers.

Sang CEO Classic Car Interior, Hardianto, bahkan mengunci rapat mulutnya ketika ditanyakan perihal konsep interior Lambo milik Raffi tersebut. Bahkan, dia juga mengatakan bahwa pengerjaannya akan sangat rahasia.


"Besok pas pengerjaan selesai, pasti akan langsung ditutup kain. Soalnya Raffi minta supaya detailnya jangan sampai bocor ke social media. Dia mau jadi orang pertama yang lihat hasilnya," jelas Hardi.

Sebelumnya dalam siaran pers yang diterima detikcom, Raffi Ahmaf berkata ingin mempertahankan mobil ini sebagai miliknya.

"Mobil ini adalah legacy gue, ini mobil supercar gue yang harus dipertahankan. Untuk merestorasinya gue percayakan sama Classic," kata Raffi tertulis dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Kira-kira seperti apa hasil modifikasinya ya detikers? Sabar aja deh, sebab proses modifikasinya akan memakan waktu beberapa hari. Simak wawancara d'Happening dengan juragan Classic Car Interior Hardianto di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "d'Happening: Madu Tiga Anggota DPR RI"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com