Rabu, 05 Des 2018 18:17 WIB

Rumah Modifikasi ini Hanya Butuh 4 Hari untuk Rombak Interior Mobil Atta Halilintar

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Walaupun memiliki mobil yang sangat jarang dimiliki warga Indonesia, Atta Halilintar masih ingin lakukan modifikasi. Hal tersebut agar BMW i8 miliknya berbeda.

Mempercayakan rumah modifikasi Classic Car Interior, kabin mobil Atta langsung berubah drastis tanpa mengurangi kualitasnya. Menariknya, rombakan interior BMW i8 tersebut hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Dihubungi detikOto, Hardianto selaku CEO Classic memaparkan bahwa tim nya hanya membutuhkan waktu sekitar satu hari. Namun untuk hasil yang maksimal, ia meminta waktu lebih kepada Atta yaitu 4 hari.


"Sebenarnya pengerjaan bisa sehari. Tapi kita minta ke Atta 4 hari supaya maksimal. Ini interiornya kita ubah secara total," kata Hardianto di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Pun begitu dengan Toyota Alphard milik Atta yang lebih dahulu masuk di bengkel tersebut. "Rata-rata sih pengerjaan interior satu hari, seperti Toyota Alphard Gold milik Atta misalkan," jelas Hardianto.

Selain membuat konten untuk Youtube, Atta memang memiliki kegemaran tersendiri di dunia otomotif. Hal itu dapat dilihat di garasi rumahnya yang terparkir beberapa mobil dan moge berbanderol ratusan juta.


Baru-baru ini, ia berhasil menggarasikan mobil impiannya yakni BMW i8. Baru beberapa hari terparkir di garasi rumah, Atta langsung memutuskan untuk lakukan modifikasi secara keseluruhan termasuk sisi interior.

Rumah Modifikasi ini Hanya Butuh 4 Hari untuk Rombak Interior Mobil Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa

Kabin yang tadinya berwarna abu-abu seketika berubah menjadi merah-hitam. Pemilihan warna tersebut dikatakan cocok dengan jiwa Atta yang sporty dan dinamis.

Tak hanya itu, Atta juga memodifikasi Toyota Alphard-nya. Untuk sisi interior, mobil keluarga mewah itu menggunakan kulit sapi bermotif crocodile. Modifikasi tersebut satu-satunya di Indonesia, bahkan Asia. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed