Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 16 Juni 2017, 19:03 WIB

Baru Diluncurkan, Pesaing HR-V dari Korea Ini Ada Edisi Iron Man

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Baru Diluncurkan, Pesaing HR-V dari Korea Ini Ada Edisi Iron Man Hyundai Kona (Foto: Motor1)
Seoul - Hyundai belum lama ini baru saja meluncurkan crossover pesaing HR-V bernama Hyundai Kona. Baru saja diluncurkan, Hyundai sudah membuat versi edisi spesial dari Kona.

Dalam siaran persnya, Jumat (16/6/2017) disebutkan, Hyundai Motors juga meluncurkan Kona yang menggunakan nama karakter Marvel, Iron Man. Desain Kona edisi khusus ini terinspirasi dari penampilan baju besi Iron Man yang kuat dan berlapis baja.

Bagian bodi mobil ini juga menggambarkan karakter Iron Man yang kuat dan sensual. Menyeleraskan karakteristiknya yang kuat dengan setelan lapisan baja Stark Industries, edisi khusus Iron Man ini mengusung teknologi keselamatan canggih.

Hyundai Kona Iron Man Special Edition memiliki dimensi lebih lebar 40 mm. Hal itu membuat mobil ini terkesan gagah dan interior yang lapang.

Ada juga beberapa perangkat tambahan dibandingkan versi standar. Kona Iron Man Special Edition ini memiliki LED khusus untuk lampu depan, pelek 19 inci dengan desain berbeda serta ban offroad.

Hyundai Kona edisi khusus ini dipajang di Seoul, Korea Selatan. Nantinya mobil serupa akan dikenalkan di negara lainnya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed