Janji Mitsubishi: Beli Xpander Cross Nggak Perlu Inden Lama

ADVERTISEMENT

Janji Mitsubishi: Beli Xpander Cross Nggak Perlu Inden Lama

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 26 Jan 2023 13:43 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Citra Nur Hasanah/20detik)
Jakarta -

Mitsubishi Xpander Cross versi facelift telah dilahirkan Mitsubishi sejak akhir tahun 2022 lalu. Mitsubishi menyebut, konsumen yang memesan Xpander Cross facelift ini tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan unitnya.

Mitsubishi menyebut, mereka sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadi, peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan unit Xpander Cross yang dipesannya.

"Dari waktu GIIAS (2022) sebenarnya kita sudah umumkan, peluncuran di GIIAS dan akan dikirimkan ke konsumen dimulai pada Oktober. Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida.

"Dari waktu GIIAS sudah mengatakan pesanan sudah masuk 3.000 sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya," sambungnya.

Dia mengklaim, produksi Xpander Cross tidak ada masalah. Sehingga, pihaknya bisa mengebut pengiriman Xpander Cross ke konsumen yang sudah memesannya.

"Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya," ucapnya.

Mitsubishi Xpander Cross mulai dikirim ke konsumen pada Oktober 2022. Mobil ini telah mendapatkan beragam penyegaran pada akhir 2022 lalu.

Secara eksterior, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan desain baru "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross punya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin. Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.



Simak Video "Review Mitsubishi New Xpander Cross: Dalam Kota Nyaman, Luar Kota Aman!"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT