Daftar Harga New MG HS, Bisa Dipesan Tanpa Inden

ADVERTISEMENT

Daftar Harga New MG HS, Bisa Dipesan Tanpa Inden

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 26 Jan 2023 07:54 WIB
Jakarta -

Mengawali tahun 2023, MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru SUV, MG HS. Model penantang Wuling Almaz hingga Honda CR-V ini bisa langsung dipesan oleh konsumen. Berikut pilihan tipe dan harganya.

Setelah model pertamanya meluncur di Indonesia pada pertengahan 2020 lalu, MG HS akhirnya mendapatkan penyegaran di tahun ketiga. Model terbaru MG HS, kini punya tampang yang lebih sporty dan meninggalkan kesan elegan pada model sebelumnya.

Fasia depannya kini tampak ikonik berkat model Digital Flaming Grille. Selain itu, New MG HS juga mengusung desain lampu utama full LED dengan projector serta model lampu sein yang baru.

MG New HS EksteriorNew MG HS Foto: Muhammad Hafizh Gemilang / detikOto

Dari sektor dapur pacu, MG masih membawa mesin yang sama, yakni 1.490 cc yang dibekali dengan Turbo TGI, dikawinkan sistem transmisi kopling ganda, atau yang MG sebut dengan Twin Clutch Sportonic Transmission (TST) 7 percepatan.

MG mengklaim, mesin ini mampu menggelontorkan tenaga sebesar 162 PS di 5.600 rpm dan torsi 250 Nm di rentang 1.700 hingga 4.400 rpm. Tenaga itu dapat tersalur secara instan ke dua roda depannya atau front wheel drive (FWD) dengan transmisi yang responsif.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan New MG HS sudah bisa dipesan langsung oleh konsumen tanpa perlu menunggu alias inden. Model ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer MG di seluruh Indonesia.

"Sudah bisa dipesan, logistik sudah tersedia di seluruh Indonesia. Medan, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan juga di outside Jabodetabek, seperti area Bandung, Surabaya, dan termasuk di Jabodetabek All New MG HS sudah tersedia. Siap dipesan, tanpa harus inden. Habis SPK, dua, tiga hari mobil langsung bisa dikirim ke kustomer," kata Arief.

"(Soal harga) start from Rp 455,8 juta (Activate), yang Ignite Rp 499,8 juta, dan yang tertinggi (Magnify i-Smart) Rp 545,8 juta," sambung Arief.

MG menghadirkan HS terbaru ini dalam empat pilihan warna, yakni Metal Ash Grey (abu-abu), Black Knight (hitam), Scarlet Red (merah), dan juga Arctic White (putih). Tak lagi mengusung warna interior merah-hitam, di versi terbaru HS ini MG memberikan pilihan warna interior Full Black dan Nautical Blue Yacth Style yang lebih dewasa.

Harga New MG HS

  • New MG HS Activate Rp 499,8 juta
  • New MG HS Ignite Rp 499,8 juta
  • New MG HS Magnify i-Smart Rp 545,8 juta

(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT