Mobil Baru Iden Lama, Pelaku Usaha Mobil Bekas Makin Menggoda Sampai Beri Konsumen Motor

ADVERTISEMENT

Mobil Baru Iden Lama, Pelaku Usaha Mobil Bekas Makin Menggoda Sampai Beri Konsumen Motor

Tim detikOto - detikOto
Rabu, 25 Jan 2023 15:59 WIB
Perusahaan mobil bekas Caroline.id merambah ke Bekasi Jawa Barat.
Perusahaan mobil bekas Caroline hadir di Bekasi Jawa Barat. Foto: dok. Caroline.id
Jakarta -

Krisis chip semikonduktor masih menjadi momok menakutkan pabrikan otomotif, terbukti inden panjang mobil baru terjadi hampir diseluruh diler. Rupanya hal tersebut, membuat pelaku usaha mobil bekas semakin gencar untuk menawarkan kendaraan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat.

Seperti pelaku usaha mobil bekas atau perusahaan jual beli mobil bekas Caroline.id yang kembali melebarkan sayap dengan meresmikan cabang baru di Bekasi, di Jalan Sultan Agung No. 153A.

"Dengan pembukaan cabang baru ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk menjangkau layanan Caroline.id, sehingga dapat semakin memudahkan transaksi jual beli mobil," ujar COO Caroline.id, Alvin Artanto Phang.

Selain pengembangan cabang, Caroline.id juga terus meningkatkan experience pelanggan melalui www.caroline.id. Semua stok mobil dari Caroline.id yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dilihat langsung di website ini. Pelanggan juga dapat mengakses informasi lengkap terkait unit, mencakup informasi harga, fitur, dan laporan kondisi mobil hasil inspeksi 150 titik.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan cabang barunya sekaligus menggoda konsumen yang hendak memiliki mobil bekas, Caroline.id akan memberikan diskon besar-besaran selama 27-29 Januari 2023, berupa TDP (total down payment) mulai dari Rp 7 juta, promo harga spesial.

Selain itu, Perseroan juga memberikan berbagai promo menarik dari Caroline.id seperti Promo JANTASTIC atau "Januari Fantastic" yang memberikan diskon tambahan hingga Rp 23 juta, diskon asuransi 23% serta gratis perpanjang pajak STNK sampai dengan 31 Januari 2023.

Perusahaan mobil bekas Caroline.id merambah ke Bekasi Jawa Barat.Perusahaan mobil bekas Caroline.id merambah ke Bekasi Jawa Barat. Foto: dok. Caroline.id

Ada juga Promo GASKEUN atau "Gebyar Diskon Spesial & Kejutan Undian" yang memberikan hadiah langsung berupa emas atau e-money sampai dengan Rp 500.000 setiap melakukan transaksi jual beli di Caroline.id. Melalui promo ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu motor Yamaha NMAX, iPhone, sepeda listrik, smart tv, hingga smart phone untuk transaksi jual beli mobil sampai dengan 28 Februari 2023.

Dan satu lagi adalah Promo Share Car Caroline.id yang menyediakan voucher pembelian mobil senilai Rp 1 juta untuk customer aktif Share Car. Voucher diskon ini juga bisa digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Caroline.id.

Selain ragam promo menarik, Caroline.id juga selalu memastikan kualitas layanan yang terbaik untuk pelanggan yakni dengan memastikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id dipastikan dalam kondisi baik dan telah melewati inspeksi, sehingga dijamin bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar. Ditambah lagi, Caroline.id juga menyediakan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun yang tentu saja menjadi nilai tambah bagi pelanggan.



Simak Video "Penjualan Mobil Bekas Meroket, Transaksi Sebulan Tembus Rp 4 T"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT