Jennie BlackPink Desain Porsche Taycan 4S, Simple tapi Gemes!

ADVERTISEMENT

Jennie BlackPink Desain Porsche Taycan 4S, Simple tapi Gemes!

Tim detikOto - detikOto
Rabu, 12 Okt 2022 16:11 WIB
Porsche Taycan 4S ala Jennie BlackPink
Porsche Taycan 4S Jennie BlackPink (Foto: twitter @hohocho)
Jakarta -

Siapa yang sangka ternyata Jennie BlackPink ternyata pecinta mobil Jerman, Porsche. Bahkan Jennie mendesain sendiri Porsche Taycan 4S Cross Turismo.

Dalam akun media sosial akun @hohocho, dikatakan Jennie mendesain Porsche Taycan dengan sentuhan warna Blue Meissen pada beberapa bagian Taycan.

"@Blackpink Jennie emphasizes Meissen Blue color on some parts of @Porsche Taycan 4s Cross Turismo #Sonderwunsch edition. You can see some detail designs directed by Jennie Ruby Jane. #BlackPink," tulis akun hohocho.

Jika dilihat dari karya desain Jennie BlackPink bersama dengan Porsche Sonderwunch ini, memang benar sentuhan warna biru terlihat pada Porsche Taycan 4s yang disebut Porsche Sonderwunsch Jennie Ruby Jane.



Seperti terlihat pada bagian velg yang memiliki sentuhan warna biru, begitu juga dengan bagian list pintu, AC, cupholder dan central lock yang juga yang diberi sentuhan warna biru. Akan tetapi yang paling mencolok ialah sentuhan warna biru menyala atap yang menonjolkan nama dirinya, begitu juga pada bagian bawah pintu yangjuga ikut menampilkan nama dirinya.

Bicara soal spesifikasi mobil ini, sepertinya Jennie tidak salah pilih mobil idaman karena mobil ini bisa dikatakan sangat tangguh meski berbekal listrik.

Mobil Listrik ini dikatakan hanya butuh waktu. 4,1 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam, Porsche Taycan ini juga bisa mampu mencapi topspeed 240 km/jam atau mampu menyemburkan tenaga hingga 420 kW/571 PS.

Porsche Taycan 4S ala Jennie BlackPinkPorsche Taycan 4S ala Jennie BlackPink Foto: doc. akun twitter @hohocho

Soal jarak tempuh Porsche Taycan memiliki beberapa pilihan sistem, Sistem Electric Range Combined (WLTP) mencapai 415-490 km, dengan Electric Range Urban (WLTP) mencapai 517-600 km. Selanjutnya Porsche juga menawarkan jarang tempuh Long-distance range mencapai 370 km dan elecytric range combined mencapai 469 km.



Simak Video "Gaya Jennie BLACKPINK Saat Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT